Wisata Perahu Kalimas Diserbu Pengunjung Saat Libur Lebaran

Kamis, 05 Mei 2022 – 08:40 WIB
Wisata Perahu Kalimas Diserbu Pengunjung Saat Libur Lebaran - JPNN.com Jatim
Wisata Perahu Kalimas di Surabaya diserbu pengunjung. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah tempat wisata di Kota Surabaya diserbu masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran. Salah satunya Perahu Kalimas.

Letaknya berada di Taman Prestasi, Jalan Ketabang Kali. Untuk jam operasionalnya dibuka dari pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Pantauan di lokasi banyak pengunjung bersama keluarganya menikmati destinasi tamasya tersebut pada Rabu (4/5).

Koordinator Wisata Perahu Kalimas Feri Murgianto mengatakan kondisi saat ini berbeda ketika sebelum lebaran. ramai pengunjung hanya pada Sabtu, Minggu, dan tanggal merah.

"Pada perayaan libur lebaran kemarin sudah ada 572 pengunjung. Kemudian, tepat Hari Raya Idulfitri tanggal 2 mencapai 100 orang," ungkapnya.

Wisatawan didominasi warga ber KTP Surabaya. Tidak menutup kemungkinan ada wisatawan yang datang dari luar kota berkunjung.

"Untuk pemesanan, masyarakat terlebih dahulu melakukan booking online di website tiket wisata Surabaya. Jadi, di lokasi menunjukkan barcode dan melakukan pembayaran," ujarnya.

Pihaknya menyediakan tiket secara offline seharga Rp 4.000 untuk mengantisipasi peningkatan pengunjung.

Ratusan pengunjung menghabiskan waktu libur lebaran ke wisata Perahu Kalimas Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News