Petasan Meledak di Rumah Kosong Kediri, 4 Orang Terbakar, 1 Luka Ringan

Sabtu, 30 April 2022 – 20:55 WIB
Petasan Meledak di Rumah Kosong Kediri, 4 Orang Terbakar, 1 Luka Ringan - JPNN.com Jatim
Anggota di lokasi kejadian rumah hancur akibat ledakan petasan di Dusun Balungcino, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (30/4/2022). ANTARA Jatim/ HO-Polres Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Sebanyak lima orang di Dusun Balong Cino, Desa Blaru Kabupaten Kediri terluka setelah terkena ledakan petasan pada Jumat (29/4).

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan kelima korban sudah mendapatkan perawatan medis. Mereka menderita luka berat dan ringan.

"Dari lima korban, empat di antaranya dirawat di rumah sakit akibat luka bakar, sedangkan satunya luka ringan," kata Agung, Sabtu (30/4).

Agung menjelaskan kejadian itu terjadi pada Jumat malam. Petasan yang tersimpan di rumah milik Bowo tiba-tiba meledak. Selain lima orang terluka, tempat tinggal tersebut juga rusak.

Setelah mendapat laporan, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sekitar lokasi juga sudah dipasang garis polisi.

Rumah milik Bowo sebetulnya tak berpenghuni, pemilik rumah belum menempatinya lantaran bangunannya masih baru.

Tempat tinggal tersebut diduga dimanfaatkan para tetangga sekitar tanpa seizin pemilik untuk membuat petasan.

Beberapa hari sebelumnya juga terjadi ledakan petasan. Korban berinisial DA berusia sembilan tahun yang tinggal di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten kediri mengalami luka pada jarinya sampai tulang terlihat.

Lima orang jadi korban ledakan petasan di Kediri, empat di antaranya mengalami luka bakar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News