Toyota Yaris Tabrak Innova Berpenumpang 6 Orang di Tol Nganjuk-Caruban, Begini Kondisinya

Rabu, 27 April 2022 – 16:56 WIB
Toyota Yaris Tabrak Innova Berpenumpang 6 Orang di Tol Nganjuk-Caruban, Begini Kondisinya - JPNN.com Jatim
Kondisi mobil Toyota Innova yang ditabrak Toyota Yaris di Tol Nganjuk-Caruban, Rabu (27/4). Foto: Instagram poldajatimpjr

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Toyota Yaris vs Toyota Innova terjadi di ruas Tol Nganjuk-Caruban KM 668.150/B, Rabu (27/4).

Melalui akun Instagramnya, PJR Polda Jatim menjelaskan kalau kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.25 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Adapun kronologinya, Toyota Yaris bernopol N 1795 semula melaju dari arah Banyuwangi ke Madiun.

Setibanya di KM 668.150/B, sopir diduga mengantuk lalu menabrak kendaraan Toyota Innova bernopol AE 1633 EQ yang berada di depannya.

Berdasarkan foto dalam unggahan itu, Toyota Yaris yang dikemudikan oleh Zainur Rohman (42) asal Setia Bakti, Jiwan, Madiun mengalami ringsek pada bagian depan.

Kondisi sopir tersebut sehat. Untuk satu penumpangnya bernama Wulandari asal Banyuwangi luka ringan, nyeri pada punggung dan tangan.

PJR Polda Jatim turut melaporkan kondisi pengemudi dan penumpang yang tertabrak atau yang menumpangi Toyota Innova.

Sang sipir bernama Saimin (45) mengalami luka robek pada tangan kanannya. Kemudian, lima penumpang antara lain Yuni mengalami benturan di kepala pusing, Muryanto nyeri badan dan pusing.

Mobil Toyota Yaris menabrak Toyota Innova di Tol Nganjuk-Caruban KM 668.150/B, begini kondisi para penumpangnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News