Pasien Lasik di NLC Surabaya Ini Diperiksa Puluhan Dokter Spesialis

Senin, 25 April 2022 – 13:02 WIB
Pasien Lasik di NLC Surabaya Ini Diperiksa Puluhan Dokter Spesialis - JPNN.com Jatim
Pasien saat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis NLC Surabaya. Foto: Dok. NLC.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasien di sebuah klinik mata diperiksa dokter spesialis yang jumlahnya lebih dari 40 orang sekaligus. Jumlah pemeriksa yang tak sedikit tersebut ternyata benar adanya.

Hal itu bisa ditemui di pusat National Lasik Center (NLC) yang terletak di Jalan Dharma Husada Indah Nomor 41, Surabaya.

Direktur National Lasik Center, dr Diaz Alamsyah mengatakan klinik mata tersebut memiliki dokter spesialis dari 40 orang yang dilibatkan langsung dalam pemeriksaan pasiennya.

Lasik sendiri merupakan tindakan bedah refraktif untuk mengoreksi kelainan refraksi sehingga pasien bisa terbebas dari mata minus dan silinder.

"Setiap hasil pemeriksaan pra-lasik atau pascalasik selalu kami bagikan dan diskusikan bersama tim dokter spesialis mata NLC," jelas dr Diaz tertulis, Senin (25/4).

Dia menjelaskan setiap pasien memang akan diperiksa dan melakukan konsultasi dengan dokter mata yang berpraktik saat itu.

“Istilahnya ada dobel cek, apalagi untuk pasien-pasien yang mengalami kendala atau membutuhkan terapi lebih lanjut,” ujarnya.

Tim dokter spesialis yang berjumlah puluhan itu akan melakukan diskusi terkait keluhan atau kasus-kasus yang membutuhkan tindakan lebih lanjut. Ada beberapa kasus seperti pasien yang butuh terapi lanjutan terkait mata kering, adanya luka, dan kondisi kornea yang kurang memadai.

"Setiap pasien akan mendapatkan tindakan karena dokter mata kami jumlahnya puluhan selalu terlibat untuk menentukan yang terbaik, apalagi backgroundnya berasal dari sub-spesialisasi yang berbeda-beda," bebernya.

Pasien Lasik di NLC Surabaya akan dilayani atau ditangani oleh puluhan dokter spesialis untuk mendapatkan penanganan terbaik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News