Fotonya Dicatut Untuk Lecehkan Tsamara Amany, Banser Afif Masih Pikir-pikir

Sabtu, 23 April 2022 – 14:01 WIB
Fotonya Dicatut Untuk Lecehkan Tsamara Amany, Banser Afif Masih Pikir-pikir - JPNN.com Jatim
Anggota Banser Afif mengklarifikasi atas fotonya yang dicatut akun @GusNadjib. Foto: tangkapan layar akun toev_612 di Twitter

jatim.jpnn.com, MALANG - Muhammad Afifudin atau Gus Afif mengatakan belum ada langkah lanjutan terkait pencatutan fotonya yang dipakai akun Twitter @GusNadjb.

Akun tersebut diketahui melakukan pelecehan verbal terhadap mantan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany.

Saat ini dia masih berdiskusi dengan kader lainnya terkait hal tersebut, mengingat nama baik personalnya dan organisasi yang tercatut.

"Ini masih konsultasi dengan senior dan melihat perkembangannya," ujar Gus Afif kepada JPNN.com, Sabtu (23/4).

Gus Afif sebetulnya kaget ketika mengetahui fotonya tersebut dipakai oleh akun tersebut kemudian viral. Dia lantas tak membenarkannya dan menilai hal itu sebuah fitnah yang keji.

Selain Tsamara Amany, cuitan itu juga merugikan dirinya selaku kader Nahdlatul Ulama (NU) Jatim dan Banser.

"Fitnah iya, pencemaran nama baik iya terkait cuitan itu," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Rijalul Ansor Singosari Malang itu menjelaskan foto yang dipakai akun @GusNadjb tersebut merupakan tangkapan layar ketika dirinya melakukan live Instagram saat melaksanakan ngaji bareng bersama kadernya di salah satu kafe.

Anggota Banser Muhammad Afif masih berdisuksi kepada para seniornya terkait fotonya yang dicatut akun Twitter @Gusnadjb untuk melecehkan Tsamara Amany.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News