Munway Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Cari Baju Lebaran

Selasa, 19 April 2022 – 07:55 WIB
Munway Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Cari Baju Lebaran - JPNN.com Jatim
Gelaran Fashion Muslim Runway digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pagelaran Fashion Muslim Runway (Munway) akhirnya kembali dilangsungkan setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan fashion show busana muslim yang bisa dijadikan referensi memilih baju lebaran itu berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 15-24 April 2022.

Founder Munway Dian Apriliana Dewi menceritakan pagelaran fashion show yang diadakan selama 10 hari itu menghadirkan 26 desainer dari Surabaya, Malang, dan Jakarta.

“Di antaranya, Gita Orlin, YenyRies, Nuniek Marwadi, Kamima, Titien Soedarsa, SISESA, Alben Ayub Andal, dan beberapa desainer lainnya,” kata Dian, Senin (18/4).

Tujuan event itu karena berkaitan dengan bulan suci Ramadan. Tentu banyak orang yang mencari kebutuhan busana muslim.

Lagi pula, kata Dian, Indonesia salah satu negara dengan fesyen muslim terbesar ketiga di dunia setelah Uni Emirat Arab dan Turki.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa banyak desainer Indonesia yang sangat potensial bisa diterima oleh dunia.

"Market di Indonesia untuk busana muslim itu cukup tinggi. Artinya, fesyen muslim Indonesia itu up to date selalu mengikuti perkembangan," ujarnya.

Ayo ke Grand Atrium Pakuwon Surabaya! Bisa cari referensi baju untuk Lebaran nanti
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News