RS Premiere Surabaya Kembangkan Medical Tourism Bersama Provinsi NTB

Senin, 28 Maret 2022 – 22:45 WIB
RS Premiere Surabaya Kembangkan Medical Tourism Bersama Provinsi NTB - JPNN.com Jatim
Manager operasional RS Premier Surabaya Octdy Hendrawan (kiri) memberikan kenang-kenangan kepada Sekretaris IDI Wilayah NTB dr. I Putu Diatmika, M. Biomed, Sp.KJ (kanan). Foto : Dok Humas RS Premiere Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rumah Sakit Premier Surabaya mengembangkan jejaring bersama seluruh rumah sakit di NTB.

Marketing Manager RS Premier Surabaya Sus Mardiatno mengatakan kerja sama ini bertujuan membantu penanganan rumah sakit di NTB jika dirasa belum maksimal dan membutuhkan alat fasilitas yang lebih lengkap.

“Nanti bisa diarahkan ke RS Premier Surabaya,” kata Sus, Senin (28/3).

Sus mengatakan dalam kerja sama jejaring ini, RS Premier Surabaya juga menawarkan layanan secara menyeluruh sehingga tidak terbatas pada rujukan, tetapi juga fasilitas untuk pendamping pasien.

"Saat ada keluarga pasien membutuhkan fasilitas sarana pariwisata dan akomodasinya, kami bisa memfasilitasinya," ujarnya.

Sementara itu, Operational Manager RS Premier Surabaya Octdy Hendrawan mengatakan sinergi rumah sakit ini dibangun untuk memberikan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik.

“Akan ada saling berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman (sharing knowledge,red) dan berdiskusi sehingga pelayanan rumah sakit di NTB bisa ditangani dokter yang berkompeten,” katanya.

Prinsipnya, lanjut Hendrawan, pengembangan kerjasama rumah sakit di NTB cukup bagus, tentunya turis yang datang harus mendapatkan kepastian berobat ketika terjadi sesuatu di NTB.

Rumah Sakit Premier Surabaya mengembangkan jejaring bersama seluruh rumah sakit di NTB.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News