Kecelakaan Truk Boks Vs Pikap di Suramadu, Begini Kondisi Korban

Rabu, 09 Maret 2022 – 20:56 WIB
Kecelakaan Truk Boks Vs Pikap di Suramadu, Begini Kondisi Korban - JPNN.com Jatim
Kecelakaan truk boks vs pikap di Jembatan Suramadu, minyak goreng berceceran. Foto: Dok. PJR Polda Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pikap bermuatan puluhan kardus minyak goreng terguling di Jembatan Suramadu pada Rabu (9/3). Pikap tersebut terguling setelah ditabrak truk boks.

Kecelakaan itu diketahui terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya, truk boks bernopol W 9596 NA yang dikemudikan Moch Sofyan melaju dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di KM 1.600, truk tersebut menabrak pikap bernopol D 8909 XT yang dikemudikan Ihwanur Rifqi dan penumpangnya Mahtub.

Akibat benturan cukup keras menyebabkan pikap tersebut terguling dan membuat minyak goreng yang tumpah ke jalanan. Tol Suramadu mendadak menjadi licin.

"Ditabrak dari belakang, pikap yang membawa minyak goreng terguling," jelas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo.

Petugas gabungan di lokasi kejadian berjaga dan menepikan kardus berisi minyak goreng sembari mengatur lalu lintas yang sedikit tersendat.

Pengendara lain yang melintas akhirnya mengurangi kecepatan karena jalanan licin akibat minyak goreng yang berceceran di jalanan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, hanya satu orang mengalami luka-luka, yakni Moch Sofyan.

Kecelakaan truk boks vs pikap di Jembatan Suramadu menyebabkan satu orang luka-luka
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News