Hilang Saat Memancing di Jembatan Panjang Bangkalan, Dedy Tewas Meninggalkan Sandalnya

Rabu, 09 Maret 2022 – 15:23 WIB
Hilang Saat Memancing di Jembatan Panjang Bangkalan, Dedy Tewas Meninggalkan Sandalnya - JPNN.com Jatim
Tim SAR saat mengevakuasi jenazah Dedy, pemancing yang hilang di Jembatan Panjang Bangkalan. Foto: Dok. SAR Surabaya

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Warga Griya Utama Mlajeh, Bangkalan bernama Dedy (39) dilaporkan hilang saat memancing di Jembatan Panjang pada Selasa (8/3).

Awalnya, tim siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya mendapat laporan orang hilang pukul 20.00 WIB. Korban hilang diperkirakan jatuh saat memancing di jembatan tersebut.

Setelah mendapat laporan, rescuer pos SAR Sumenep diterjunkan ke lokasi melakukan pencarian awal. Tak lama kemudian disusul oleh tim gabungan.

“Informasinya memang tidak ada saksi mata yang melihat jatuhnya korban, tetapi yang tertinggal di lokasi sandal, alat pancing, dan lampu senter,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya Hari Adi Purnomo, Rabu (9/3).

Pencarian kemudian dilanjutkan selama berjam-jam akhirnya membuahkan hasil. Korban baru ditemukan dini hari dalam keadaan sudah tak bernyawa atau tewas.

Posisi korban ditemukan kurang lebih 50 meter dari perkiraan lokasi kejadian.

“Korban ditemukan sudah meninggal sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah dievakuasi, korban diserahkan kepada pihak keluarga” jelasnya. (mcr12/jpnn)

Dedy ditemukan dalam keadaan meninggal oleh Tim SAR setelah memancing di Jembatan Panjang Bangkalan

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News