Cepat Keluar Saat di Ranjang, Pria Mesti Perhatikan Ini Biar Istri Makin Puas

Senin, 07 Maret 2022 – 19:38 WIB
Cepat Keluar Saat di Ranjang, Pria Mesti Perhatikan Ini Biar Istri Makin Puas - JPNN.com Jatim
Dokter Boyke menyarankan para pria memperhatikan pola hidup baik. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Klinis Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mendorong supaya para pria berpola hidup sehat.

Hal tersebut guna membuat stamina tubuh tetap fit ketika melayani istri di atas ranjang.

Menurut pria asal Bandung, Jawa Barat itu apabila kondisi pria kurang fit, tidak akan sanggup membuat istri mencapai puncak kenikmatan.

Maka tak bisa dipungkiri, ada sebagian orang yang akhirnya mengeluhkan seorang suami baru 2-3 menit sudah keluar.

"Istrinya marah dong, sampai bilang, 'dokter, saya kok seperti got pembuangan saja’?" ujar Dokter Boyke seperti dikutip dari kanal TonightShowNet di YouTube.

Karena itu, dokter Boyke menyarankan kaum adam menghindari beberapa hal yang dianggap tidak memiliki pola hidup sehat, seperti makanan tidak bergizi, kurang olahraga, begadang, merokok, dan minum alkohol.

Pasalnya, kata dia, pola hidup buruk itu akan mempercepat para pria mengalami ejakulasi dini.

Dokter Boyke pun menyarankan pasutri untuk mengonsumsi makanan yang bisa membangkitkan gairah saat berhubungan di ranjang.

Seksolog Klinis Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyampaikan trik khusus supaya pria dapat memuaskan istrinya saat berada di atas ranjang. Simak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News