Apes, Toko Ludes Terbakar, Andre dan Istri Kini Dirawat

Jumat, 12 November 2021 – 15:03 WIB
Apes, Toko Ludes Terbakar, Andre dan Istri Kini Dirawat - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD di lokasi kebakaran toko sembako milik Andre dan Miatun di Desa Sumberpinang, Mlandingan, Situbondo. Kamis (11/11/2021) malam) (ANTARA/HO-BPBD Situbondo)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri), Andre (52) dan istrinya, Miatun (43). Toko sembako mereka di Desa Sumber Pinang, Kec. Mlandingan, Situbondo ludes terbakar pada Kamis (11/11) malam.

Pasutri tersebut bahkan mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian perut, kaki, dan tangan, sehingga harus dirawat di puskesmas setempat.

"Pak Andre mengalami luka bakar 45 persen. Sedang, istrinya luka bakar ringan sekitar 15 persen," kata Kepala Pelaksana BPBD Situbondo, Zainul Arifin, Jumat (12/11).

Kemudian, pasutri tersebut dirujuk ke RSUD dr. Abdoer Rahem untuk mendapatkan penanganan medis.

Adapun peristiwa kebakaran toko sembako itu, kata Zainul, bermula dari adanya pemadaman listrik.

Saat itu, pemilik toko menghidupkan lilin. Nahasnya, api lilin menyambar bensin yang sedang dituangkan ke dalam botol dan langsung terbakar.

"Pak Andre itu juga punya usaha kios bensin. Saat menghidupkan lilin, apinya menyambar bensin yang sedang dituangkan ke dalam botol," ujar dia.

Andre dan istrinya pun meminta pertolongan warga sekitar. Mengetahui insiden kebakaran itu, masyarakat sekitar lantas bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Toko sembako milik pasutri, warga Situbondo ludes terbakar pada Kamis (11/11) malam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News