Pencarian Korban Hilang Perahu Terbalik di Bojonegoro Terkendala Arus Deras

Kamis, 04 November 2021 – 05:38 WIB
Pencarian Korban Hilang Perahu Terbalik di Bojonegoro Terkendala Arus Deras - JPNN.com Jatim
Tim SAR melakukan pencarian korban terhadap korban penumpang perahu yang terbalik di Sungai Bengan Solo, kawasan Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (3/11). (ANTARA Jatim/HO-SAR Surabaya)

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Pencarian korban yang masih hilang dalam peristiwa tenggelamnya perahu penyeberangan dari Bojonegoro ke Tuban dihentikan sementara.

Hal ini mengingat kondisi mulai gelap karena malam dan arus sungai sangat deras. Pencarian akan dilanjutkan hari Kamis (4/11).

Kepala Kantor SAR (Pencarian dan Pertolongan) Surabaya Hari Adi Purnomo mengatakan pihaknya terkendala arus sungai yang sangat deras.

"Arus sungai sangat deras. Kami terkendala dalam pencarian korban," paparnya di Surabaya, Rabu (3/10) petang.

Hari juga mengatakan jika perahu penyeberangan di Sungai Bengawan Solo itu terbalik diduga akibat arus yang sangat deras pada sekitar pukul 08.30 tadi pagi.

"Perahu itu mengangkut penumpang orang, dan memuat sepeda motor," tuturnya.

Kabar terbaru mengatakan jumlah penumpang perahu penyeberangan itu sebanyak 17 orang.

Adapun 10 orang di antaranya selamat, sementara korban penumpang yang dinyatakan hilang menjadi sebanyak tujuh orang.

Pencarian korban yang masih hilang dalam peristiwa tenggelamnya perahu penyeberangan dari Bojonegoro ke Tuban terkendala arus deras
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News