Eri Cahyadi dan Keluarga Ikut Jadi Model Busana di Ajang SFW 2021, Begini Katanya

Senin, 01 November 2021 – 14:29 WIB
Eri Cahyadi dan Keluarga Ikut Jadi Model Busana di Ajang SFW 2021, Begini Katanya - JPNN.com Jatim
Penampilan model saat pembukaan Surabaya Fashion Week (SFW) 2021 yang digelar di Grand City Kota Surabaya, Minggu (31/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Kerajinan Nasional Daerah menyebut Surabaya Fashion Week (SFW) 2021 sebagai bagian dari upaya mempercepat pemulihan ekonomi.

Gelaran pameran busana yang diadakan di Grand City Kota Surabaya, dari 31 Oktober sampai 7 November 2021 tersebut dinilai akan mampu membangkitkan semangat UMKM Kota Surabaya.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani di Surabaya, Senin (1/11), menyebutkan ajang SFW 2021 menampilkan busana dari karya produk UMKM.

"Ada 60 orang peserta yang ikut, terdiri dari 40 penampil dari UMKM dan 20 penampil dari desainer," terangnya.

Para penampil ajang fashion show tersebut juga menampilkan putra dan putri Wali Kota Surabaya, lalu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri juga turut tampil.

Kemudian disusul seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Surabaya, dengan mengenakan busana buatan UMKM Kota Surabaya.

"Lalu ada juga dari penampilan fashion show dari para mahasiswa internasional dan para model," ujar Rini.

Sementar itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, mengungkapkan SFW 2021 diharapkan sebagai wadah untuk memasarkan dan mempromosikan produk UMKM yang ada di Kota Surabaya.

Model di Surabaya Fashion Week (SFW) 2021 ikut menampilkan putra dan putri Wali Kota Surabaya, lalu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan juga istri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News