Gegara Rayu Pacar V, KA Tewas diKeroyok di Warung Kopi di Sidoarjo

Rabu, 27 Oktober 2021 – 01:04 WIB
Gegara Rayu Pacar V, KA Tewas diKeroyok di Warung Kopi di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Ilustrasi-Jajaran Kepolisian Resor Kota Sidoarjo meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan KA, korban di sebuah warung kopi di kawasan GOR Sidoarjo. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Jajaran Kepolisian Resor Kota Sidoarjo meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan korban di kawasan GOR Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (26/10), mengungkapkan tiga pelaku itu, yakni berinisial WPR, ABP dan DM.

"Kami sudah menangkap tiga pelaku dan masih ada tiga lagi yang masuk DPO (daftar pencarian orang)," kata Kusumo.

Kasus pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (24/10) tersebut, memakan tiga orang korban, yakni HP, S dan KA. Untuk KA, setelah sempat dirawat di rumah sakit, dia kemudian menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian pengeroyokan itu terjadi di sebuah warung kopi di area GOR Sidoarjo.

Mulanya, HP, S dan KA nongkrong di warung tersebut. Lalu tak berselang lama, datanglah WPR bersama V salah satu pelaku DPO, untuk minum kopi.

"HP dan KA ini terlihat merayu pelayang warung kopi, yang ternyata adalah kekasih dari V," tutur Kusumo.

Dari situ terjadi adu mulut antara HP dan V. Situasi makin memanas, WPR meninggalkan warung kopi memanggil kawan-kawannya.

Jajaran Kepolisian Resor Kota Sidoarjo meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan yang menewaskan KA, korban di sebuah warung kopi di kawasan GOR Sidoarjo.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News