Bahas Vaksinasi Jemaah Umrah dengan Dubes Arab, Khofifah: Tinggal Tunggu Koordinasi Kemenkes

Selasa, 12 Oktober 2021 – 02:22 WIB
Bahas Vaksinasi Jemaah Umrah dengan Dubes Arab, Khofifah: Tinggal Tunggu Koordinasi Kemenkes - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) bersama Dubes Arab Saudi Essam bin Abed al-Thaqafi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (11/10). (ANTARA Jatim/HO-Pokja Pemprov Jatim)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membahas perihal vaksinasi Covid-19 bagi jamaah umrah bersama dengan Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia Essam bin Abed al-Thaqafi. 

Khofifah usai melakukan pertemuan dengan Dubes di Surabaya, Senin (11/10), megatakan, berdasarkan Essam, Kementrian Kesehatan Arab Saudi mulai akan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan kita.

"Hal ini agar dibangun koneksi bagaimana antara Indonesia dan Arab Saudi terkait vaksinasi Covid-19 yang telah diterima oleh masyarakat di Indonesia," ujar mantan Menteri Sosial tersebut.

Terkait jenis vaksin, menurut Khofifah,  Sinovac sudah tidak ada masalah, sebab vaksin tersebut telah disetujui oleh WHO.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membahas perihal vaksinasi Covid-19 bagi jamaah umrah bersama dengan Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News