Warga Surabaya Dianggap Berlebihan Sambut Kelonggaran, Dinkes Mulai Khawatirkan ini

Kamis, 30 September 2021 – 22:04 WIB
Warga Surabaya Dianggap Berlebihan Sambut Kelonggaran, Dinkes Mulai Khawatirkan ini - JPNN.com Jatim
Dinkes Kota Surabaya, Jawa Timur, mulai menyiapkan strategi untuk menurunkan status Covid-19 dari level 2 menuju level 1. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita mengimbau warga agar tidak euforia berlebihan dengan adanya berbagai kelonggaran menyusul penyebaran Covid-19 yang mulai melandai.

"Pasien psoitif Covid-19 sampai sekarang masih ada di rumah sakit. Jadi virus corona masih ada," kata Feny sapaan Febria Rachmanita di Surabaya, Kamis.

Menurut dia, masyarakat harus tetap jaga protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih belum sepenuhnya hilang dari Kota Pahlawan. Selain itu, Feny meminta masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin.

"Warga yang kena Covid-19 dan dirawat di rumah sakit adalah warga yang belum melakukan vaksin. Jadi sebaiknya segera vaksin," ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita mengimbau warga agar tidak euforia berlebihan dengan adanya berbagai kelonggaran..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News