Pendapatan Parkir di Malang Tingkatkan PAD, Dishub Bina Ribuan Jukir

Jumat, 24 September 2021 – 19:55 WIB
Pendapatan Parkir di Malang Tingkatkan PAD, Dishub Bina Ribuan Jukir - JPNN.com Jatim
Sebanyak 3.500 juru parkir (Jukir) Kota Malang mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh Dinas perhubungan (Dishub) kota setempat. Foto: malangkota.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak 3.500 juru parkir (Jukir) Kota Malang mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh Dinas perhubungan (Dishub) kota setempat.

Pembinaan yang akan berlangsung bertahap tersebut di hari pertama, Rabu (22/9), menghadirkan sebanyak 500 jukir. Pembinaan dilaksanakan di lantai 3 Mini Block Office Balai Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengatakan pembinaan tersebut dilakukan agar para jukir lebih baik lagi dalam bekerja, terutama dalam menerapkan ketertiban dan keamanan.

"Ketertiban ini bisa jukir menyediakan karcis dan memanfaatkan lahan parkir sesuai dengan leruntukkannya. Sementara kemanan bisa berupa jukir menjamin motor dan kendaraan lainnya tidak hilang," ujar Sutiaji.

Sebanyak 3.500 juru parkir (Jukir) Kota Malang mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh Dinas perhubungan (Dishub) kota setempat.
Sumber malangkota
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News