Belasan Produk UMKM Asal Gresik Lolos Verifikasi, Kini Dijual di Swalayan Modern

Jumat, 17 September 2021 – 23:55 WIB
Belasan Produk UMKM Asal Gresik Lolos Verifikasi, Kini Dijual di Swalayan Modern - JPNN.com Jatim
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat melihat salah satu produk UMKM Gresik yang dipajang di Indomaret, Jumat (17/9/2021) (ANTARA/HO-Pemkab Gresik)

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sebanyak 12 produk UMKM asal Kabupaten Gresik berhasil lolos uji verifikasi dan dijual di sejumlah gerai Indomaret di wilayah setempat.

"Produk-produk UMKM itu seperti keripik dan makanan cepat saji, kini tersedia di Indomaret," kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di Gresik, Jumat.

Dijualnya produk-produk tersebut di Indomaret, selain mempererat kolaborasi dengan pemkab, hal itu aka menjadikan produk UMKM Gresik dapat terangkat, terutama secara ekonomi.

Selain itu, Gus Yani, panggilan akbar Fandi Akhmad Yani, mengungkapkan masuknya produk UMKM ke Indomaret sekaligus perlahan memulihkan kemerosotan ekonomi yang dirasakan pelaku usaha kecil tersebut di masa pandemi Covid-19.

Sebanyak 12 produk UMKM asal Kabupaten Gresik berhasil lolos uji verifikasi dan dijual di sejumlah gerai Indomaret di wilayah setempat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News