209 Atlet Surabaya akan Berlaga di PON Papua, Wali Kota Inginkan 54 Medali Emas

Rabu, 15 September 2021 – 22:58 WIB
209 Atlet Surabaya akan Berlaga di PON Papua, Wali Kota Inginkan 54 Medali Emas - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melepas keberangkatan atlet untuk bertanding pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua secara virtual di Balai Kota Surabaya, Rabu (15/9/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi target 54 medali emas kepada 209 atlet asal kota setempat yang akan memperkuat kontingen Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2–15 Oktober 2021. 

"Saya yakin jenengan (Anda) bisa menyumbang 54 medali emas. Saya juga yakin jenengan mampu mempersembahkan itu dan menjadi kebanggaan bagi warga Kota Surabaya," kata Eri di acara pelepasan para atlet tersebut.

Selain itu, Eri berharap atlet Surabaya bisa menggondol medali sebanyak-banyaknya, baik medali emas, perak, maupun perunggu. Hal itu penting untuk menambah semangat jika nanti kembali ke Surabaya.

Dalambertanding nanti, Eri ingin para atlet selalu membawa nama besar Kota Surabaya. Selain itu ia ingin para atlet tak kenal menyerah.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi target 54 medali emas kepada 209 atlet asal kota setempat yang akan memperkuat kontingen Jawa Timur di PON Papua..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News