Bantu Psikologis Anak-anak yatim Piatu Covid-19, YLPA Kediri Berikan Snack

Kamis, 26 Agustus 2021 – 14:30 WIB
Bantu Psikologis Anak-anak yatim Piatu Covid-19, YLPA Kediri Berikan Snack  - JPNN.com Jatim
Bantuan bagi yang tinggal di isolasi terpusat Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/ HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Enam anak yatim piatu akibat Covid-19 di Kota Kediri, Jawa Timur, tengah tinggal di tempat isolasi terpusat bekas gedung BLK Kota Kediri.

Yayasan Lembaga Perlindungan Anak (YLPA) setempat, Rabu, mengunjungi anak-anak tersebut dan sembari memberikan makanan seperti susu, makanan ringan dan buah-buahan

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri Indun Munawaroh mengatakan anak-anak tampak senang menerima kiriman tersebut.

"Anak-anak mendapatkan kiriman snack dan jajanan, jika kondisi psikologisnya bagus, juga akan berdampak baik terhadap proses penyembuhan mereka," kata dia.

Menurut Indun, anak-anak tersebut berusia 5-16 tahun dan selalu berada dibawa pengawasan petugas medis.

Sementara itu, Sekretaris YLPA Kediri Ayu Fera Delima menjelaskan sumbangan YLPA tersebut juga sebagai wujud dukungan moril kepada anak-anak yang tengah isolasi agar dapat segera sembuh.

Ferra merinci paket yang diberikan yakni ada enam paket yang dibagikan pada setiap anak, masing-masing paket terdiri dari nutrisi, kebutuhan pangan anak, makanan ringan, kue dan buah-buahan.

Selain itu, Ferra berharap akan selalu membantu dan memenuhi kebutuhan anak-anak demi sembuh dari Covid-19. (antara/mcr17/jpnn)

Enam anak yatim piatu akibat Covid-19 di Kota Kediri, Jawa Timur, tengah tinggal di tempat isolasi terpusat bekas gedung BLK Kota Kediri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News