Vaksinasi Dosen Sudah 100 Persen, Ubhara Adakan Pertemuan Tatap Muka, Tapi..

Kamis, 26 Agustus 2021 – 12:59 WIB
Vaksinasi Dosen Sudah 100 Persen, Ubhara Adakan Pertemuan Tatap Muka, Tapi.. - JPNN.com Jatim
Rektor Ubara Brigjen Pol (Purn) Drs. Edy Prawoto, S.H, M.Hum saat membuka sebuah kegiatan di kampus setempat di Surabaya, Kamis (26/8/2021). (ANTARA Jatim/Willy Irawan)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Civitas Akademika Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya yang sudah vaksin Covid-19 sudah mencapai 60 persen.

Oleh karenan itu, pihak kampus akan mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Vaksinasi untuk para dosen dan mahasiswa sudah sekitar 60 persen. Kalau untuk dosen dan karyawan sudah 100 persen. Kami segera lakukan tatap muka," kata Rektor Ubara Brigjen Pol (Purn) Drs. Edy Prawoto, S.H, M.Hum, di Surabaya, Kamis.

Edy Prawoto menjelaskan rencana kampus akan melakukan pertemuan tatap muka tersebut akan dilakukan pada awal bulan September atau saat masuknya mahasiswa baru.

Namun, jelas Edy, mereka tak akan melakukan tatap muka secara 100 persen mahasiswa.

"Kami akan terapkan hybird, yakni 30 persen tatap muka, sementara 70 persen mahasiswa pembelajaran daring," katanya.

Sebagaimana diketahui, vaksinasi Ubhara menggandeng Kepolisian Daerah Jawa Timur. Hal tersebut demi mendukung kekebalan kelompok.

Gelaran vaksinasi selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 3 September dan mengundang mahasiswa dari kampus lain untuk bisa disuntik vaksin Covid-19. (antara/mcr17/jpnn)

Civitas Akademika Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya yang sudah vaksin Covid-19 sudah mencapai 60 persen.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News