Rumah Semi Permanen Ambruk, Fitri Rina Tak Terselamatkan, Innalillahi

Rabu, 25 Agustus 2021 – 15:42 WIB
Rumah Semi Permanen Ambruk, Fitri Rina Tak Terselamatkan, Innalillahi - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi warga yang rumahnya ambruk di Jalan Tambaksari Selatan Gang 4 Surabaya, Rabu (25/8). (ANTARA Jatim/Didik Suhartono)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang warga di Jalan Tambaksari Selatan Gang 4 Surabaya, Jawa Timur meninggal usai rumah semi permanen tingkat dua yang dia huni ambruk.

Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar mengonfirmasi korban tewas bernama Fitri Rina Wulandari, 38 tahun.

"Rumah tersebut dihuni satu keluarga beranggotakan lima orang," kata Kompol Akhyar, Rabu (25/8).

Kejadian tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat rumah ambruk, kebetulan terdapat empat anggota keluarga di dalamnya.

Selain Fitri Rina Wulandari, yang akhirnya meninggal dunia. Tiga anggota keluarga lain turut tertimbun bangunan ambruk, di antaranya, Muhammad Naufal Arianto (anak Fitri), usia 13 tahun dan Nani Sumarni (ibu mertuanya), 57 tahun, berhasil diselamatkan.

"Satu anggota keluarga bernama Hari Musa, suami dari Fitri Rina Wulandari tidak berada di rumah saat kejadian," ujar Akhyar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah yang ambruk berasal dari lantai dua, kapolsek menduga bangunan ambruk di atas berbahan kayu.

"Bangunan di lantai dua yang ambruk tersebut sekaligus menyeret dua sisi tembok semi permanen rumah," ucap dia. (antara/mcr13/jpnn)

Seorang warga di Jalan Tambaksari Selatan Gang 4 Surabaya, Jawa Timur meninggal usai rumah semi permanen tingkat dua yang dia huni ambruk.
Sumber Antara