Dua Satpol PP Pamekasan Berkelahi Usai Upacara Bendera, Kisahnya Menggelitik

Jumat, 20 Agustus 2021 – 23:57 WIB
Dua Satpol PP Pamekasan Berkelahi Usai Upacara Bendera, Kisahnya Menggelitik - JPNN.com Jatim
Anggota Satpol PP Pamekasan terlibat perkelahian di tempat umum . Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Ternyata ada kejadian tak pantas di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, usai upacara bendera pada 17 Agustus 2021, yakni perkelahian dua orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Perkelahian dua anggota berinisial T dan I itu terjadi di depan umum di lapangan Nagara Bhakti Mandhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Penyebabnya, karena persoalan nasi kotak yang dibagikan panitia pelaksana upacara bendera pada HUT Ke-76 RI.

Salah seorang anggota Satpol PP membawa nasi kotak lebih, lalu ditegur oleh temannya yang lain. Alasannya karena anggota lain yang ada di lapangan itu belum kebagian.

Ternyata anggota yang ditegur itu langsung naik pitam, maka terjadilah perkelahian tersebut.

Pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Pamekasan setelah memberikan sanksi kepada kasus yang menjerat dua orang anggotanya tersebut, mengatakan kejadian itu telah menciderai nama baik institusi.

"Tindakan itu sangat memalukan, karena selain keduanya merupakan abdi negara yang seharusnya menjadi teladan bagi masyarakat," ujar Kusairi

Selain itu, kata Kusairi, perkelahian tersebut terjadi saat negara ini sedang memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan bangsa.

Ternyata ada kejadian tak pantas di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, usai upacara bendera pada 17 Agustus 2021
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News