Gandeng Lantamal V, KAI Daop Surabaya Beri Vaksin COVID-19 Bagi Keluarga Pekerjanya

Senin, 16 Agustus 2021 – 18:10 WIB
Gandeng Lantamal V, KAI Daop Surabaya Beri Vaksin COVID-19 Bagi Keluarga Pekerjanya - JPNN.com Jatim
Pelaksanaan vaksinasi Lantamal V Surabaya bekerja sama dengan Daop 8 Surabaya. (ANTARA/HO-Daop 8 Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT KAI Daop 8 Surabaya, Jawa Timur menggandeng Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V untuk menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19.

Pemberian vaksin tersebut ditujukan bagi 500 keluarga pekerja KAI Daop 8 yang bertempat tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya guna mempercepat realisasi kekebalan kelompok (herd immunity).

Manager Humas KAI Daop 8, Luqman Arif berterima kasih atas peran serta Lantamal V Surabaya, sehingga program vaksinasi COVID-19 itu dapat terlaksana.

"Semoga dengan makin banyak masyarakat mendapat vaksin, krisis akibat pandemi itu bisa cepat berlalu dan kehidupan kembali pulih," kata Luqman, Senin (16/8).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan selama lima hari, yakni 16-21 Agustus 2021 di Gedung Brantas Kantor KAI Daop 8 Surabaya.

KAI Daop 8 Surabaya pun menghadirkan program vaksinasi gratis di tiga stasiun wilayah kerjanya, yakni Gubeng, Pasarturi, dan Stasiun Malang, dan telah melayani 4.241 pelanggan sejak 6 Juli lalu.

"Syarat untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis di stasiun ialah menunjukkan kode booking tiket yang sudah dibayar atau tiket KA jarak jauh yang berlaku," ujar Luqman.

Selain tiket, pelanggan perlu menunjukkan KTP dan datang paling lambat H-1 sebelum jadwal keberangkatan kereta api. (antara/mcr13/jpnn)

PT KAI Daop 8 Surabaya menggelar vaksinasi COVID-19 bagi keluarga pekerjanya dengan menggadeng Lantamal V.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News