Di Kota Jatim ini Sneakers Istimewa Jokowi dari Greysia Polii itu Dibuat

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 14:26 WIB
Di Kota Jatim ini Sneakers Istimewa Jokowi dari Greysia Polii itu Dibuat - JPNN.com Jatim
Foto: Instagram/Jokowi

jatim.jpnn.com, MALANG - Atlet bulu tangkis Greysia Polii sedang menjadi sorotan berkat prestasinya mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional lewat raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Seolah tak cukup, atensi itu kini beralih ke sepatu sneakers miliknya yang dibeli Presiden RI Joko Widodo.

"Saya baru membeli sepatu baru bermerek Fine Counsel. Dan yang istimewa sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya ialah Greysia Polii," tulis Jokowi di Intagram miliknya.

Sepatu kulit berwarna hitam itu kemudian mencuri perhatian beberapa orang, termasuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut mengunggah informasi perihal sepatu tersebut, lebih tepatnya lokasi di mana sepatu Fine Counsel diproduksi.

"Fyi, Merek sepatu Fine Counsel milik Greysia Polii yang dibeli Presiden Jokowi ini proses produksinya dilakukan di Malang, Jawa Timur," tulis Khofifah

Ia juga menambahkan kalau Fine Counsel sudah dipasarkan keluar negeri seperti ke Belanda, Australia, Mexico, Malaysia, Jepang, Korea dan lain sebagainya.

Menurut mantan menteri sosial tersebut di Jatim sentra produkasi sepatu dan sandal, selain di Malang, juga tersebar di Sidoarjo, Surabaya dan Mojokerto.

Sepatu Greysia Polii dibeli Presiden RI Joko Widodo, dibuat di Jatim, di Kota..
Sumber Antara