Bantu Belajar Mengajar Virtual, SIG Bagikan 30 Laptop ke Lembaga Pendidikan di Kabupaten Gresik

Kamis, 12 Agustus 2021 – 09:28 WIB
Bantu Belajar Mengajar Virtual, SIG Bagikan 30 Laptop ke Lembaga Pendidikan di Kabupaten Gresik - JPNN.com Jatim
General Manager of CSR SIG Edy Saraya (dua dari kiri) menyerahkan bantuan di SMK Qomarudin, Jumat (6/8). Foto: Antara Jatim/HO-SIG

jatim.jpnn.com, GRESIK - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan bantuan 30 unit laptop dan dana pembangunan kepada beberapa lembaga pendidikan dan tempat ibadah di Jawa Timur.

Bantuan senilai total 400 juta itu sudah diserahkan General Manager of CSR SIG Edy Saraya di SMK Qomarudin Gresik pada Jumat (6/8).

Bantuan laptop disalurkan kepada MI Nurul Ulum Desa Betoyoguci dan MI Al Hidayah Betoyokauman di Kabupaten Gresik.

Sedangkan untuk bantuan dana pembangunan sarana pendidikan dan tempat ibadah masing-masing dibagikan kepada pondok pesantren Qomarudin, Musala Arrohman Desa Petisbenem di Kabupaten Gresik, dan Musala Roudlotul Jannah, serta Musala Baiturrohman Desa Keyongan di Kabupaten Lamongan.

"Kami berharap bantuan itu bisa menunjang proses belajar mengajar secara virtual di masa pandemi saat ini," ujar Edy Saraya, Rabu (11/8)

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Nurul Ulum Desa Betoyoguci, Sholih, sangat bersyukur atas bantuan laptop dari SIG tersebut.

“Bantuan laptop akan kita gunakan sebagai sarana mengajar bagi guru, namun jika proses belajar mengajar kembali normal atau tatap muka maka laptop ini akan digunakan siswa sebagai pendukung dalam proses belajar. Terima kasih atas bantuan SIG, dengan adanya bantuan ini proses belajar mengajar di sekolah kami dapat lebih berkualitas”, kata Sholih (antara/mcr17/jpnn)

 
PT Semen Indonesia (Persero) memberikan bantuan senilai 400 juta ke beberapa lembaga pendidikan dan tempat ibadah di Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News