Madiun Dapat Penghargaan dari BKKBN karena Sukses Melakukan Pengendalian penduduk

Sabtu, 31 Juli 2021 – 22:29 WIB
Madiun Dapat Penghargaan dari BKKBN karena Sukses Melakukan Pengendalian penduduk - JPNN.com Jatim
Wali Kota Madiun Maidi terima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo di Pendopo Balai Kota Madiun pada Jumat (30/7/2021). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun

jatim.jpnn.com, MADIUN - Pemkot Madiun, Jawa Timur, menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas keberhasilan pengendalian jumlah penduduk.

Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo kepada Wali Kota Madiun Maidi di Pendopo Balai Kota Madiun pada Jumat (30/7).

"Ini menjadi komitmen Pemkot Madiun dan warganya untuk terus berpacu melakukan pengendalian penduduk, keluarga berencana (KB), keluarga tanggap bencana, dan pembangunan keluarga," ujar Wali Kota Maidi, Sabtu (31/7).

Wali Kota Maidi dinilai sebagai pribadi yang dapat menjadi panutan keluarga berencana.

Adapun Pemkot Madiun juga dinilai berhasil menekan laju pertumbuhan penduduk hingga terwujud-nya keluarga yang berkualitas.

Penghargaan yang sama juga diterima Bupati Madiun Ahmad Dawami.

Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut diserahkan secara langsung kepada Bupati Madiun Ahmad Dawami.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras Pemkab Madiun bersama warga. Andai saya kerja sendiri mustahil terwujud," tutur Bupati Ahmad Dawami.