Wisata Sumber Biru Jombang Sajikan Suasana Makan di Tengah Sungai

Senin, 26 Juli 2021 – 15:27 WIB
Wisata Sumber Biru Jombang Sajikan Suasana Makan di Tengah Sungai - JPNN.com Jatim
Sensasi makan di tengah sungai di Wana Wisata Sumber Biru, Wonosalam, Jombang. Foto: Instagram/Wana Wisata Sumber Biru

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Wisata Sumber Biru di Wonosalam, Kabupaten Jombang punya cara berbeda untuk memanjakan para pengunjung, khususnya bagi yang sekadar ingin makan sambil menikmati suasana alam.

Bukan tanpa sebab, Wisata Sumber Biru menyajikan sensasi makan di tengah sungai.

Kaki para pengunjung bakal merasakan suasana air sungai yang sejuk menikmati sejumlah menu yang tersedia dengan harga terjangkau.

Wisata yang dikelola kelompok sadar wisata (Pokdarwis) itu menyediakan beragam menu, seperti nasi jagung, penyetan, nasi tiwul, cenil, dan kolak durian.

Sati lagi yang menjadi ciri khas Wiassta Sumber Biru Wonosalam ialah yani Kopi Excelsa.

Wonosalam memang terkenal dengan Kopi Excelsa. Orang sekitar menyebutnya Kopi Asisa. Kopi ini sudah dikembangkan di kawasan tersebut sejak masa Kolonial Belanda.

Pengelola wisata juga menyediakan spot swafoto, seperti jembatan cinta, deretan payung yang menghiasi di atas jalan, replika kapal hingga jembatan warna-warni.

Buka setiap hari, Wana Wisata Sumber Biru bisa dikunjungi mulai pukul 08.00-20.00 WIB. (mcr6/antara/jpnn)

Wisata Sumber Biru Jombang punya cara berbeda untuk memanjakan para pengunjung, khususnya bagi yang sekadar ingin makan sambil menikmati suasana alam.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News