Ma'ruf Amin Ngobrol Bareng Khofifah soal Masalah Vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur, Ada Apa Ya?

Rabu, 21 Juli 2021 – 23:36 WIB
Ma'ruf Amin Ngobrol Bareng Khofifah soal Masalah Vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur, Ada Apa Ya? - JPNN.com Jatim
Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan arahan dalam rapat koordinasi Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (KPBRN) melalui konferensi video dari kediaman resmi wapres di Jakarta, Kamis (15/7/2021). (Asdep KIP Setwapres)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ma’ruf Amin juga meminta Khofifah menjelaskan kendala yang dihadapi dalam vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Peringatan dari BMKG, Pacitan Berpotensi Dilanda Gempa Dahsyat dan Tsunami Setinggi 28 Meter

"Dari sasaran vaksinasi sebesar 31,8 (juta orang), sampai sekarang kalau tidak salah baru mencapai 8,36 persen. Ini barangkali coba dikonfirmasi ini, apa betul? " kata Wapres Ma’ruf Amin dalam sebuah rapat dari bersama Khofifah, Rabu (21/7).

Wapres mengatakan seluruh pemerintah daerah harus saling berkoordinasi guna menyelesaikan berbagai kendala yang dialami dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga: Sejumlah Pengendara Kesulitan Lewati Jembatan Suramadu, Emil Dardak: Itu Namanya Pengendalian

"Kita ingin supaya hal-hal yang menjadi hambatan itu kita coba cari, supaya tidak ada lagi hambatan di lapangan, supaya bisa berjalan dengan baik," ucap Ma’ruf Amin.

Pada kesempatan yang sama, Khofifah mengatakan kendala vaksinasi Covid-19 di Jatim ialah terkait jumlah dosis yang belum mencukupi.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News