Capaian Vaksinasi COVID-19 Kota Mojokerto Tertinggi di Jatim, Keren

Rabu, 21 Juli 2021 – 23:33 WIB
Capaian Vaksinasi COVID-19 Kota Mojokerto Tertinggi di Jatim, Keren - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Polisi telah menyiapkan ratusan gerai vaksinasi COVID-19 di polsek-polsek seluruh Jatim. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Pencapaian vaksinasi COVID-19 di Kota Mojokerto sekitar 86,50 persen. Angka tersebut jauh melampaui daerah-daerah lainnya se-Jatim.

Tak hanya itu, tingkat kepatuhan warga Kota Mojokerto dalam bermasker dan menjaga jarak juga cukup tinggi, yakni sekitar 93 persen.

Data itu diketahui saat pertemuan virtual dengan seluruh Satgas COVID-19 Jawa Timur bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (21/7).

"Semoga dengan ikhtiar yang dilakukan bersama-sama dapat membuat kita segera bangkit dari pandemi COVID-19," kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Dia pun menyampaikan hasil tersebut diapresiasi langsung Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Gubernur Jatim Khofifah.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota, sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto yang selalu mematuhi setiap peraturan pemda di masa PPKM darurat.

Selain itu, tenaga kesehatan (nakes) sangat berperan besar dalam pelaksanaan vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok.

"Semoga dengan capain itu, relaksasi aturan PPKM akan kita dapatkan pada 26 Juli nanti," ujar Ning Ita. (antara/mcr13/jpnn)  

Pencapaian vaksinasi COVID-19 di Kota Mojokerto sekitar 86,50 persen. Angka tersebut jauh melampaui daerah-daerah lainnya se-Jatim.
Sumber Antara