Antusiasme Warga Surabaya Raya Dapat Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis

Sabtu, 17 Juli 2021 – 23:30 WIB
Antusiasme Warga Surabaya Raya Dapat Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis - JPNN.com Jatim
Warga mengantre di halaman Kantor Dishub Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (17/7), untuk mendapatkan isi ulang oksigen gratis demi keluarganya yang mengalami gejala sesak nafas akibat terpapar COVID-19. (ANTARA Jatim/Hanif Nashrullah)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya dan sekitar banyak yang melakukan isi ulang oksigen gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka membantu pasien Covid-19.

Layanan isi ulang oksigen gratis itu dibuka di halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani Surabaya.

"Karena susah cari oksigen. Di apotik dan di mana mana gak ada. Selain itu di tempat lain kan membayar. Tadi malam saya dengar Bu Gubernur Khofifah kok memberi bantuan yang gratis," kata Agnes Heppy, warga Sidoarjo, Sabtu (17/7).

Agnes mengaku sangat terbantu dengan kegiatan isi ulang yang digelar Pemprov Jatim mengingat salah sati anggota keluarganya terinfeksi Covid-19.

Terlebih, selama sekitar dua pekan terakhir, isi ulang oksigen di apotik maupun agen-agen penjualan terbilang langka.

Adapun penjual oksigen yang masih tersedia mematok harga hingga Rp 70 ribu rupiah per meter kubik.

Husni Marsha Aulia, warga Sidoarjo lainnya, mengaku bisa menghemat biaya dengan adanya kegiatan isi ulang oksigen gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dia mengaku sekali isi ulang oksigen bisa langsung sebanyak enam tabung ukuran 1 meter kubik.

Warga Surabaya dan sekitarnya mengikuti program isi ulang oksigen gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka membantu pasien Covid-19.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News