Sekda Kota Madiun Tutup Usia setelah Berjuang Melawan Covid-19

Senin, 12 Juli 2021 – 10:26 WIB
Sekda Kota Madiun Tutup Usia setelah Berjuang Melawan Covid-19 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Sekda Kota Madiun Rusdiyanto meninggal dunia saat menjalani perawatan Covid-19. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Jawa Timur Rusdiyanto tutup usia setelah menjalani perawatan Covid-19 di RSUD Soedono pada Minggu (11/7/2021).

Meninggalnya Sekda Kota Madiun tersebut dibenarkan dalam unggahan di laman resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun pada Senin pagi ini

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda Kota Madiun Bapak Rusdiyanto. Semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," demikian isi tulisan di laman resmi Dinas Komunikasi dan Informatikan Kota Madiun, Minggu (11/7).

Rusdiyanto sudah dirawat di RSUD Soedono Madiun sejak 2 Juli 2021.

Kondisi Rusdiyanto terus menurun meski terpantau stabil oleh tenaga kesehatan RSUD Soedono.

Rusdiyanto dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19 di TPU Pagu Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada Senin (12/7) dini hari.

Sebelum Rusdiyanto, Wali Kota Madiun Maidi beserta istri dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, namun saat ini sudah sembuh dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan juga terinfeksi Covid-19. Pejabat tersebut masih menjalani isolasi di RSUD dr Soedono Madiun. (mcr6/antara/jpnn)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Jawa Timur Rusdiyanto tutup usia setelah menjalani perawatan Covid-19 di RSUD Soedono pada Minggu (11/7/2021).

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News