Peserta Vaksinasi di Gelora 10 November yang Ogah Antre Wajib Baca Ini

Kamis, 08 Juli 2021 – 23:40 WIB
Peserta Vaksinasi di Gelora 10 November yang Ogah Antre Wajib Baca Ini - JPNN.com Jatim
Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menyapa warga yang ikut vaksinasi massal di Stadion Gelora 10 Nopember (G10N) Kota Surabaya, Jatim, Kamis (8/7/2021). (FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya mengimbau peserta vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora 10 November agar datang siang atau sore hari untuk menghindari antrean panjang.

"Karena kondisinya sejak pagi semua tribun itu penuh, jadi kita telah menyampaikan kepada masyarakat agar bisa datang pada saat siang atau sore hari," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Kamis (8/7).

Febri menceritakan peserta sudah memadati tribun Gelora 10 November sejak pukul 08.00 WIB dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di hari sebelumnya.

Oleh sebab itu, petugas sampai meminta salah satu radio swasta menyiarkan imbauan agar calon peserta vaksin bisa datang pada siang atau sore hari.

Febri mengatakan berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan vaksinasi massal pada hari sebelumnya, peserta yang datang cukup sepi dan landai sekitar pukul 14.00 WIB atau 15.30 WIB.

Selain itu, Febri membantah apabila ada yang menyebut vaksinasi di Gelora 10 November sempat berhenti karena adanya kunjungan Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Bu Puan malah sempat menyapa warga yang hendak disuntik vaksin, jadi sekali lagi tidak benar berita hoaks itu," ujarnya.

Febri mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh warga Surabaya karena sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pemkot Surabaya mengimbau peserta vaksinasi Covid-19 di Stadion Gelora 10 November agar datang siang atau sore hari untuk menghindari antrean panjang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News