Dari Dugaan Dibunuh Jadi Akhiri Hidup Sendiri, Oh Oscar

Kamis, 24 Juni 2021 – 21:55 WIB
Dari Dugaan Dibunuh Jadi Akhiri Hidup Sendiri, Oh Oscar - JPNN.com Jatim
Petugas membawa jasad Oscar (36) yang mati bunuh diri diduga karena deprersi dengan tagihan pinjaman online (Ist)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung memastikan kasus kematian Oscar Syarifudin (36) warga Perumahan Patimura murni bunuh diri.

Awalnya, Oscar Syarifudin diduga dibunuh saat kakak perempuannya yang pertama kali menemukan korban dengan luka tusuk dan sayatan di sekujur tubuh pada Rabu (23/6).

Namun, berdasarkan pemeriksaan Polres Tulungagung bekerja sama dengan RSUD dr Iskak, tidak ditemukan adanya tanda-tanda pihak lain yang berupaya membunuh korban.

"Hasil penyelidikan dan penelitian terhadap ponsel korban tidak ditemukan percakapan yang janggal'," kata Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Jawa Timur, Iptu Trisakti Saiful Hidayat, Kamis (24/6).

Selain isi percakapan di ponsel Oscar, Hasil autopsi RSUD dr Iskak menyatakan jejak luka sayatan di tangan dan leher serta tusukan bagian perut dan dada diyakini dilakukan sendiri oleh korban.

Secara garis besar luka di tubuh Oscar aslinya tidak terlalu dalam dan terpusat di satu bagian, yakni leher dan pergelangan tangan.

"Cara kematian tidak wajar ini sangat mungkin karena bunuh diri," ucap Trisakti.

Fakta lainnya ditemukan bahwa lambung korban mengalami kerusakan akibat kemasukan cairan pembersih yang diduga diminum Oscar sebelum menusuk dan menyayat tubuhnya sendiri.

Polres Tulungagung memastikan kasus kematian Oscar Syarifudin warga Perumahan Patimura yang awalnya dianggap janggal murni bunuh diri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News