Sempat Ajak Duel Petugas di Jembatan Suramadu, Begini Nasib Pria Ini

Selasa, 08 Juni 2021 – 20:00 WIB
Sempat Ajak Duel Petugas di Jembatan Suramadu, Begini Nasib Pria Ini - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar video seorang pria yang mengajak duel petugas di penyekatan Suramadu. Foto: Instagram @teluuur

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Viral sebuah video unggahan akun @teluuur di Instagram menampilkan seorang pria yang mengajak duel petugas gabungan di Jembatan Suramadu.

Pria yang tampak mengenakan kaus hitam bercelana jin serta berpeci itu awalnya menolak dites usap antigen sebagaimana pengendara lainnya.

Sejumlah petugas berusaha membujuk dan menenangkan pria itu. Emosi pengendara tersebut justru meledak dan mengajak berkelahi di tengah jalan.

Akhirnya seorang petugas berupaya merangkul dan meredam amarahnya. Pria itu malah makin memberontak hingga kemudian terjatuh ke aspal.

Polisi Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak lantas mengamankan pria itu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan pria itu sudah berdamai dengan personelnya dan juga meminta maaf.

"Ada video permintaan maafnya juga," kata Ganis, Selasa (8/6).

Permintaan maaf pria itu tersiar dalam video berdurasi 20 detik.

Seorang pelintas di Jembatan Suramadu mengajak duel petugas lantaran menolak dites usap COVID-19 dan video kejadian itu pun viral.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News