Lima Jam Usai Akad Nikah, Anni Terbujur Kaku di Kamar, Mulut Berbusa

Minggu, 30 Mei 2021 – 19:00 WIB
Lima Jam Usai Akad Nikah, Anni Terbujur Kaku di Kamar, Mulut Berbusa - JPNN.com Jatim
Kerabat dan tetangga mendoakan Rakiyatul Annisak seorang siswi SMP yang dipaksa menikah oleh orang tuanya hinnga nekat bunuh diri. Foto: HAFIDZUL ANTIDARMA FOR RadarMadura.id

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Masih ingat cerita Siti Nurbaya yang dipaksa menikah dengan Datuk Maringgih.

Kisah memilukan itu nyatanya benar-benarnya terjadi saat ini. Salah satunya menimpa seorang siswi SMPN di Sumenep, Jawa Timur, Rakiyatul Annisak.

Anni, sapaan akrabnya, yang baru duduk di banku kelas IX SMP tersebut sudah dijodohkan oleh orang tuanya sejak tahun lalu.

Berkali-kali, Anni menolak tawaran pernikahan. Bahkan, gadis tanggung itu sempat minggat dari rumahnya selama tiga hari setelah dijodohkan.

Seiring waktu tanggal pernikahan pun tiba. Anni menjalani akad nikah di Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep pada Selasa (25/5) lalu sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada pukul 12.00 WIB, Anni yang berada dalam kamar tidak kunjung keluar. Seseorang pun datang mengecek.

Anni ditemukan sudah terbujur kaku, warna kulitnya membiru, dan mulutnya berbusa. Keluarga besar korban lantas histeris.

Meski langsung dibawa ke Puskesmas Arjasa, tetapi nyawa Anni tidak terselamatkan.

Anni seorang siswa kelas IX SMPN di Sumenep nekat mengakhiri hidup lantaran dipaksa menikah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News