Tersangka Pengeroyok Vito Jadi 8 Orang, Muncul Dugaan Penggunaan Sajam

Kamis, 27 Mei 2021 – 13:22 WIB
Tersangka Pengeroyok Vito Jadi 8 Orang, Muncul Dugaan Penggunaan Sajam - JPNN.com Jatim
Polisi menduga di antara pelaku pengeroyokan yang akhirnya menewaskan Vito ada yang memakai sajam Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penegakan hukum kasus pengeroyokan yang akhirnya menewaskan M Vito Zakaria (18) terus berlanjut. Terbaru, polisi menangkap enam tersangka tambahan.

"Keenam orang itu kami tangkap di rumahnya masing-masing," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian, Kamis (27/5).

Oki enggan membeberkan identitas mereka lantaran masih dilakukan pemeriksaan lanjutan.

"Setelah dilakukan proses penyidikan, kami akan sampaikan," ujar dia.

Dengan demikian, jumlah tersangka pengeroyok sebanyak delapan orang dari dua terduga yang diamankan sebelumnya, Akbar alias Tanjung (19) dan Arif (18).

Polisi pun menemukan korban lain selain Vito dalam kejadian itu. Ialah M Alvin Alfadhani Khumaidi (16) warga Kendangsari, Surabaya yang mengalami luka berat dan tengah menjalani opname.

Oki menjelaskan dari rekaman CCTV yang didapat pelaku pengeroyokan berjumlah puluhan orang.

Kelompok itu terpecah, ada yang mengeroyok Alvin dan sisanya menghabisi Vito. Dalam perkembangan, polisi menemukan dugaan penggunaan senjata tajam (sajam).

Polisi kembali mengamankan tesangka pelaku pengeroyokan yang menewaskan Vito sebanyak enam orang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News