Cita-Cita Eri Cahyadi Soal Transportasi Massal di Surabaya

Minggu, 23 Mei 2021 – 20:00 WIB
Cita-Cita Eri Cahyadi Soal Transportasi Massal di Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menawari konsulat jenderal asing untuk menjadi investor pembangunan trasportasi massal di wilayahnya. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembangunan transportasi massal agaknya menjadi ambisi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi selama pemerintahannya.

Eri bahkan sudah menawari investor asing untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut saat silaturahmi dengan Korps Konsulat di Emporium Horse Club Kenpark, Surabaya, Sabtu (22/5).

"Kami ingin mengembangkan potensi yang ada di Surabaya, salah satunya, transportasi massal," kata dia.

Wali kota 43 tahun itu mengharapkan ada konsulat jenderal asing di Surabaya yang ingin menjadi bagian dari pembangunan transportasi massal sebagai investor.

"Kami akan mempermudah investasi masuk ke Surabaya," ujar dia.

Dengan masuknya investasi tersebut, Eri meyakini akan ada penyerapan tenaga kerja yang cukup besar.

Dia lalu menceritakan rencana pembangunan transportasi massal itu nantinya akan menghubungkan Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Eri juga sudah menghubungi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terkait dengan pembangunan transportasi massal tersebut.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menawari konsulat jenderal asing untuk menjadi investor pembangunan trasportasi massal di wilayahnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News