16 Produk UMKM Lamongan Tembus Ritel Modern, Berikut Mereknya

Jumat, 21 Mei 2021 – 10:12 WIB
16 Produk UMKM Lamongan Tembus Ritel Modern, Berikut Mereknya - JPNN.com Jatim
Sebanyak 16 produk UMKM Lamongan sudah resmi masuk ke pasar ritel modern, mencakup minimarket, supermarket, dan hypermarket. Foto Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Sebanyak 16 produk UMKM Lamongan sudah resmi masuk ke pasar ritel modern, mencakup minimarket, supermarket, dan hypermarket.

Pencapaian tersebut ditandai dengan peluncuran oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Kamis (20/5).

"Saya yakin tidak akan mengecewakan. Lamongan sudah terkenal dengan ibu-ibu pencinta kulinernya yang luar biasa," kata dia.

Yuhronur mengatakan belasan produk itu akan disebar dan tidak hanya dipasarkan dalam kabupaten saja, melainkan juga ke berbagai tempat sesuai jaringan retail modern tersebut.

Yuhronur mengungkapkan awalnya ada sekitar 50-an produk UMKM Lamongan yang diseleksi.

"Kandidat produk dites serta dilihat bagaimana prospeknya, barulah terpilih 16 merek itu," kata pria yang sebelumnya menjabat Sekda Lamongan tersebut.

Dia berharap perkembangan produk UMKM Lamongan tidak hanya berhenti sampai di situ, melainkan bisa terus mengikuti pasar dan stoknya selalu tersedia.

"Jangan sampai nanti sudah kerja sama, permintaannya besar, terus tidak siap," katanya.

Sebanyak 16 produk UMKM Lamongan sudah resmi masuk ke pasar ritel modern, mencakup minimarket, supermarket, dan hypermarket.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News