Nahas! Ibu dan Anak di Malang Tertabrak Kereta, Badan Sempat Terseret Gerbong

Minggu, 13 Februari 2022 – 16:34 WIB
Nahas! Ibu dan Anak di Malang Tertabrak Kereta, Badan Sempat Terseret Gerbong - JPNN.com Jatim
Korban tewas tertabrak kereta api yang melintasi rel di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Foto: Effenfi for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Ibu dan anak di Kabupaten Malang tewas tertabrak kereta api. Mereka ialah Siti Aisyah (30) dan anaknya, Firman Azis Ramadhani (1) warga Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung.

Kapolsek Sumberpucung AKP Effendi Budi Wibowo mengungkapkan kedua korban langsung meninggal di tempat dengan luka robekan pada bagian pinggang dan perut.

"Iya benar, kedua korban meninggal dunia," ucapnya Minggu, (13/2).

Dia menceritakan kronologi kejadian saat korban tertabrak kereta api yang melintas. 

Pada Minggu (13/2) pukul 05.30 WIB, korban Siti Aisyah diduga sedang dalam perjalanan menuju ke pasar bersama anaknya yang digendong.

Saat hendak melintasi perlintasan rel Desa Jatiguwi, korban kurang waspada dan tidak memperhatikan ada kereta yang melintas. Tabrakan pun tak terhindar. 

"Kabarnya, ketika ditabrak, ada bunyi (keras,red) sehingga warga keluar rumah dan melihat kereta berhenti," kata AKP Effendi.

Siti Aisyah dan anaknya langsung ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terluka parah karena hantaman yang keras.

Seorang ibu dan anak meninggal dunia setelah tertabrak kereta di Desa Jatiguwi, Kabupaten Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News