Hawai Waterpark Malang Sempat Dikunjungi Reza Fahd dan Istri, Ini Kata Direktur Utama

Rabu, 09 Februari 2022 – 21:22 WIB
Hawai Waterpark Malang Sempat Dikunjungi Reza Fahd dan Istri, Ini Kata Direktur Utama - JPNN.com Jatim
Diretur Utama Hawai Waterpark, Bambang Judo Utomo. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Publik digegerkan dengan pengakuan Reza Fahd. Penderita Covid-19 yang berkeliaran di Kota Malang itu menyatakan sempat mengunjungi Hawai Waterpark.

Akibatnya, pihak manajemen Hawai Waterpark langsung melakukan tes usap massal kepada karyawan mereka.

Direktur Utama Hawai Waterpark Group Bambang Judo Utomo pun merespons bahwa penerapan prokes sebenarnya sudah dilakukan. Salah satunya dengan memakai aplikasi PeduliLindungi ketika hendak masuk ke dalam wahana.

“Terkait dengan mengapa yang bersangkutan bisa masuk? Ketika petugas mengecek, hasil antigennya (Reza Fahd dan istri,red) kemungkinan saat itu belum masuk (sistem PeduliLindungi,red),” kata Judo, Rabu (9/2). 

“Sehingga ketika dicek, itu masih hijau (pada indikator aplikasi PeduliLindung,red) dan tidak hitam. Jika hitam, pasti tidak boleh masuk oleh petugas," imbuhnya.

Judo mengaku pihaknya pun kaget mendapati Reza Fahd viral, terutama adanya foto-foto di akun media sosialnya yang memamerkan wahana-wahana Hawai Waterpark.

"Setelah itu, kami lakukan swab test kepada 100 karyawan setempat," tuturnya.

Judo juga mengungkapkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Satgas Covid, Polresta, dan Pemkot Malang untuk melakukan koordinasi. Hal tersebut untuk meredam kabar dan isu yang merebak.

Berikut pernyataan dari Direktur Utama Hawai Waterpark yang tempatnya sempat didatangi Reza Fahd dan istrinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News