Pengakuan Pemotor di Tol Surabaya yang Viral, Ternyata Cuma Demi Ini

Senin, 31 Januari 2022 – 17:15 WIB
Pengakuan Pemotor di Tol Surabaya yang Viral, Ternyata Cuma Demi Ini - JPNN.com Jatim
Dua pemuda yang viral di media sosial lantaran mengendarai motor saat melintasi Tol Surabaya. Foto: tangkapan layar video Instagram @surabayaterkini

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi berhasil mengidentifikasi pemotor yang sengaja melintasi Tol Perak menuju Masjid Al Akbar Surabaya. 

Mereka ialah Arqom Usama (18) warga Wonokromo, Surabaya dan Mustofa (17) asal Bebekan, Sidoarjo. Mereka pun dipanggil ke Polda Jatim untuk memberikan klarifikasi.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan aksi itu dilakukan pada Sabtu (29/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Aksi mereka berdua lantas diunggah ke TikTok untuk memancing sensasi.

“Yang bersangkutan tersebut masuk tol. Temannya punya e-tol sehingga memberanikan diri masuk ke tol hanya untuk sensasi yang menurut mereka tak direncanakan,” kata Dwi, Senin (31/1).

Dua pemuda itu merasakan adanya sensasi luar biasa ketika melintasi tol dengan mengendarai sepeda motor.

“Menurutnya, itu sensasi luar biasa sehingga di-upload ke medsos. Dapat tantangan tersendiri lalu yakin viewers-nya pasti banyak,” lanjutnya.

AKBP Dwi mengharapkan kejadian itu bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat lainnya untuk berhati-hati karena jalur tol tak diperuntukkan roda dua. 

“Kecuali kendaraan kepolisian yang sedang mendapatkan tugas khusus itu diperbolehkan. Untuk masyarakat, roda dua tidak boleh,” jelas Dwi. (mcr12/jpnn)

Dua pemuda yang berboncengan masuk tol membeberkan pengakuannya melakukan hal tersebut

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News