Kronologis Penemuan Bayi di Malang, Khairuddin: Saya Kira Awalnya Suara Kucing

Jumat, 07 Januari 2022 – 10:59 WIB
Kronologis Penemuan Bayi di Malang, Khairuddin: Saya Kira Awalnya Suara Kucing - JPNN.com Jatim
Khairudin (73) bebaju merah ketika menunjukkan penemuan bayi lelaki sehat. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Penemuan bayi di Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Selasa (4/1) malam membuat warga mencurigai penghuni indekos rumah tangga di daerah tersebut.

Nur Azis (50), warga Jalan Joyomulyo, Gang 2 Kelurahan Merjosari meragukan pembuangan bayi laki-laki beberapa waktu lalu dilakukan oleh orang luar.

"Disini banyak indekos bebas, Mas. Penghuninya bebas cowok cewek sekamar. Tidak mungkin orang luar buang bayi di sana. Wong itu gang sempit dan jarang yang tahu," ucapnya Rabu, (5/1) kepada jpnn.com.

Dia juga mengatakan warga sempat menemukan bekas pembuangan ari-ari di tempat sampah.

Hal itulah yang menjadi asumsinya menduga bahwa salah satu mahasiswa yang mengekos di lingkungan tersebut menjadi pelaku pembuangan bayi itu.

"Tidak ada ibu indekos atau penjaga di sana, bebas," tuturnya.

Khairudin, (73) selaku tetangga dan saksi yang menemukan bayi menceritakan semula dirinya mendengar suara aneh seperti kucing pada malam itu.

"Suaranya nyaring seperti suara bayi kucing menangis, tetapi berbeda. Setelah saya keluar, ternyata ada bayi di tempat sampah," ujarnya.

Warga mencurigai pelaku pembuangan bayi di Malang adalah penghuni indekos sekitar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News