Warga Manukan Tama Surabaya Geger, Pemilik Ruko Isi Ulang Air Ditemukan Tewas, Ada Luka Tusukan

Jumat, 07 Januari 2022 – 10:02 WIB
Warga Manukan Tama Surabaya Geger, Pemilik Ruko Isi Ulang Air Ditemukan Tewas, Ada Luka Tusukan - JPNN.com Jatim
Suasana ruko isi ulang air di Jalan Manukan Tama, Kecamatan Tandes, Surabaya setelah pemiliknya tewas dengan luka tusukan, Jumat (7/1). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kawasan Manukan Tama, Kecamatan Tandes, Surabaya mendadak ramai pada Jumat (7/1) pagi. Warga sekitar digegerkan oleh penemuan mayat di dalam sebuah ruko.

Rupanya, ada dugaan perampokan yang menyebabkan pemilik ruko tewas di tempat.

Kanit Reskrim Polsek Tandes, Iptu Gogot Purwanto menjelaskan peristiwa itu terjadi di sebuah ruko tempat isi ulang air minum. Korban diketahui sudah tak bernyawa di lokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB.

Terkait dengan dugaan perampokan, pihak kepolisian masih belum bisa memastikannya karena masih diselidiki.

“Kami belum bisa memastikan, apakah benar perampokan. Saat ini, masih melakukan pemeriksaan,” ujar Gogot di lokasi kejadian.

Gogot menyebut ruko itu dihuni sepasang suami istri berusia lanjut. Akibat kejadian itu, si suami bernama Suryatiyo tewas di lokasi kejadian, sedangkan istrinya selamat.

"Suaminya tewas di lantai bawah. Istrinya selamat," kata dia.

Dugaan sementara, Suryatiyo tewas setelah kehabisan darah karena luka benda tajam pada tubuhnya. Namun, penyebab kematian sebenarnya masih diselidiki.

Warga Manukan Tama dibuat geger dengan pemilik ruko isi ulang air yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di tubuhnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News