Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu, 2 Orang Tewas

Jumat, 24 Desember 2021 – 10:51 WIB
Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu, 2 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu yang menewaskan dua orang. Foto: Dok. Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Insiden kecelakaan di Jembatan Suramadu, Kota Surabaya pada Kamis (23/12) pukul 22.30 WIB menewaskan dua orang.

Sebuah kendaraan minibus jenis Mitsubishi L 300 bernopol M 1334 B menabrak truk Fuso W 8218 F di KM 1,9.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko AW mengatakan minibus yang dikemudikan Khoiron (35) warga Blimbing, Kabupaten Malang itu melaju dari arah Surabaya menuju Bangkalan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan berpenumpang sembilan orang itu tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Mukhlis Sunandar (29) warga Kediri.

“Dua orang tewas termasuk sopir minibus. Dua orang luka berat dan lima  lainnya luka ringan,” kata Eko.

Eko menjelaskan rombongan penumpang Mitsubishi L 300 itu sedianya dalam perjalanan pulang setelah melayat dari Malang. 

“Diduga sopirnya mengantuk. Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan,  yang meninggal jenazahnya dibawa ke RSU dr Soetomo,” ujar dia.

Identitas korban meninggal dunia, yakni  Khoirion (35) asal Jalan Permadi 7B, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang dan Busidah (89) dari Dusun Tanggul, Desa Toket, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. 

Insiden kecelakaan minibus Vs truk di Jembatan Suramadu menewaskan 2 orang dan 7 luka-luka
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News