Zulkifli Hasan Komentari Kepemimpinan Gubernur Khofifah

Minggu, 12 Desember 2021 – 12:38 WIB
Zulkifli Hasan Komentari Kepemimpinan Gubernur Khofifah - JPNN.com Jatim
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa beserta pengurus PAN berfoto bersama di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Sabtu (11/21/2021) malam. (ANTARA/Fiqih Arfani)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengulas kepemimpinan dan hasil kerja Khofifah Indar Parawansa selama menjabat sebagai Gubernur Jatim.

Zulkifli mengaku terkesan atas kinerja mantan Menteri Sosial RI tersebut. Dia menjelaskan kedatangannya sebagai wujud apresiasi dan memberikan dukungan penuh.

"Itu tidak lepas dari kepemimpinan Ibu Gubernur Khofifah yang kami lihat berhasil mengatasi pandemi. Semoga angkanya makin turun," kata dia, Sabtu (10/12) malam.

Dalam lawatan tersebut, Ketum PAN didampingi sekjennya, PAN Eddy Suparno, serta sejumlah artis yang juga politikus PAN, seperti Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Elly Sugigi, dan para pengurus DPW PAN Jatim lainnya.

Selain terkesan dengan cara Khofifah menangani COVID-19, mantan
Menteri Kehutanan RI tersebut juga memuji keberhasilan Pemprov Jatim membangkitkan dan memajukan UMKM.

"Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Jawa Timur, termasuk soal UMKM dan pertanian," ujar dia.

Zulhas, sapaannya, juga kagum terhadap aspek sosial kemasyarakatan di Jatim yang dinilainya sangat aman, akur, dan guyub.

"Jatim itu satu-satunya provinsi yang bisa duduk bareng antara pengurus wilayah NU dan Muhammadiyah. Itu juga berkat kepemimpinan Ibu Khofifah," tutur mantan Ketua MPR RI tersebut.

Ketum Umum PAN Zulkifli Hasan menanggapi kinerja Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News