Reza dan Mega Selamat dari Kecelakan Mobil Vs Kereta di Siwalankerto

Minggu, 05 Desember 2021 – 21:52 WIB
Reza dan Mega Selamat dari Kecelakan Mobil Vs Kereta di Siwalankerto - JPNN.com Jatim
Mobil Suzuki Ertiga yang ditumpangi Reza dan Mega saat kecelakan dengan kereta di Jalan Siwalankerto, Minggu (5/12). Foto: Command Center 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mobil Suzuki Ertiga terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan dekat Jalan Siwalankerto, Surabaya, Minggu (5/12). Saat melintasi rel, mesin kendaraan tersebut mati.

Penjaga palang pintu kereta setempat, Darmaji (71) mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Sebelum kecelakaan, dia melihat mobil berwarna putih melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Mobilnya mau putar balik di depan SMKN 3 Surabaya," kata Darmaji.

Dia mengaku sudah memberi peringatan dengan menyalakan lampu rambu tanda kereta melintas. Namun, kendaraan tersebut sudah terlanjur melewati jalur kereta api.

"Saya sudah memberi tanda-tanda ada kereta melintas,” ujar dia.

Beruntung, mobil berpelat nomor W 1636 SQ tersebut hanya bagian belakangnya saja yang tertabrak kereta. Pengemudi dan penumpang selamat dari insiden maut tersebut.

"Mobilnya terpelanting sampai terguling, tetapi berhasil selamat penumpangnya," jelasnya.

Sementara itu petugas Command Center 112 Surabaya, Awang Dhanny menyebut bahwa dua penumpang yang selamat itu ialah Reza Rahmat Azhari (32) dan Mega Restanto Putri (26). Keduanya merupakan warga Sidoarjo.

Reza dan Mega berhasil selamat dari kecelakaan yang mereka alami