Produk Baru Lapis Kukus Pahlawan, Paduan Gurih dan Manis Almond Tart Rasa Abon

Minggu, 05 Desember 2021 – 13:56 WIB
Produk Baru Lapis Kukus Pahlawan, Paduan Gurih dan Manis Almond Tart Rasa Abon - JPNN.com Jatim
Perpaduan rasa manis dan gurih bercampur dalam Almond Tart rasa abon. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lapis Kukus Pahlawan sukses mengembangkan berbagai varian rasa jajanan favorit warga Surabaya. Kali ini, mereka berinovasi dengan produk baru yang dinamai Almond Tart.

Tidak seperti lapis kukus yang lembut, menu baru oleh-oleh khas Surabaya itu memberikan kejutan dengan paduan rasa yang berbeda.

Head Of Marketing Lapis Kukus Pahlawan, Yudi Permadi menyebut renyahnya pinggiran Almond Tart berpadu dengan kelembutan pada bagian tengah yang kaya rasa.

"Remahan kacang almond dan atasnya terasa gurih," kata Yudi, Minggu (5/12).

Almond Tart sendiri tiga rasa, yaitu cokelat, keju, dan original. Nah, varian baru yang diluncurkan, yaitu abon.

Lapis Kukus Pahlawan mengajak konsumen menikmati Almond Tart dengan gabungan ayam yang gurih dan kacang almond di atasnya.

"Tahun ini, kami coba apa yang disukai warga Surabaya. Ini kudapan unik yang wajib dicoba dan menjadi pilihan oleh-oleh baru yang sayang untuk dilewatkan," ujarnya.

Varian baru tersebut sangat cocok dinikmati bersama orang-orang tersayang sambil bersantai di akhir pekan atau selepas beraktivitas setiap hari.

Almond Tart rasa abon menjadi varian baru yang diluncurkan Lapis Kukus Pahlawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News