PKB Jatim Sebut Tidak Ada Gestur Penolakan dari Kiai Marzuki Maju Pilgub Jatim

Selasa, 18 Juni 2024 – 20:32 WIB
PKB Jatim Sebut Tidak Ada Gestur Penolakan dari Kiai Marzuki Maju Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Bendahara PKB Jatim Fauzan Fuadi. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi menyebut tidak ada gestur penolakan dari mantan Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, jika diusung maju Pilgub Jatim 2024.

Pernyataan itu disampaikan setelah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim saat sowan ke eks Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar atau Kiai Marzuki beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ketua DPW Jatim itu membahas rencana PKB mengusung Kiai Marzuki di Pilgub Jatim 2024.

Fauzan mengatakan meski belum mendapatkan laporan secara utuh terkait hasil pertemuan itu. Namun, dia memastikan ada kabar yang menggembirakan.

"Terhadap nama-nama yang sudah beredar satu di antaranya ada progres yang saya kira cukup menggembirakan,” kata Fauzan, Selasa (18/6).

Progres yang menggembirakan itu, kata dia, adalah sinyal dari Kiai Marzuki untuk maju di Pilgub Jatim bersama PKB Jatim.

"Kami tegaskan terhadap nama yang muncul tersebut Kiai Marzuki Mustamar dalam hal ini belum sama sekali ada gestur bahwa beliau menolak terhadap aspirasi yang diberikan kepada beliau," ungkapnya.

“Kalau ada suara-suara di luar yang meragukan PKB akan mengusung Kiai Marzuki Mustamar saya kira dengan itu telah terbantahkan," imbuh dia. (mcr23/jpnn)

Ketua DPW Jatim sowan ke Kiai Marzuki bahas soal Pilgub Jatim, sebut ada kabar menggemberikan

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News