Bagi-Bagi Susu yang Dilakukan Gibran di Surabaya Dinilai Ikuti Jejak Jokowi

Jumat, 07 Juni 2024 – 15:08 WIB
Bagi-Bagi Susu yang Dilakukan Gibran di Surabaya Dinilai Ikuti Jejak Jokowi - JPNN.com Jatim
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama Emil Elestianto Dardak dan Hendy Setiono saat bagi-bagi susu, buku dan gantungan kunci di SDN Margorejo VI Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengusaha muda Hendy Setiono mengatakan aksi spontan bagi-bagi susu yang dilakukan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka kepada siswa SDN Margorejo VI Surabaya dinilai mirip dengan sang ayah Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, aksi itu sebagai bentuk kepeduliannya dengan generasi muda dan anak-anak sekolah. Kegiatan bagi-bagi susu itu dilakukan setelah berkunjung ke kediaman Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jemursari, Kamis (6/6).

“Saat pulang tadi (kemarin), begitu tahu ada sekolah di dekatnya (rumah Khofifah), Mas Gibran langsung menginstruksikan untuk turun dan membagikan susu, buku, dan alat tulis," kata Hendy.

"Dia persis mengikuti jejak ayahnya, Pak Jokowi," imbuh Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu.

Para siswa-siswi sekolah tersebut pun berdesakan untuk mendapatkan susu, buku, alat tulis, dan gantungan kunci yang diberikan oleh putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Ini ya, adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujar Gibran kepada puluhan siswa di halaman sekolah.

Sebelumnya, Gibran menyatakan kunjungannya ke kediaman mantan gubernur itu untuk memberikan dukungan kepada Khofifah dan Emil Elestianto Dardak yang digadang-gadang maju Pilgub Jatim 2024.

"Ini silaturahmi saja soalnya kemarin dari Balikpapan mampir dahulu ke Surabaya sekaligus bertemu dengan sukarelawan TKD dan para Bu Nyai juga," katanya.

Aksi spontan bagi-bagi susu yang dilakukan Gibran dinilai mirip ayahnya Presiden Joko Widodo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News